Blitar, Si Kota Patria ( Part 2)


Nih, saya terusin sekuel blog berjudul Blitar Si Kota Patria, hehe. Kayak novel aja ya ....
Nah, jadi Blitar itu punya buanyaak banget tempat yang bagus buat dikunjungi , nah kali ini saya mau ngajak Anda-Anda untuk menengok tempat-tempat  tersebut.

1. Pantai JoloSutro

Pantai ini berada di Ringinrejo Kecamatan Wates Blitar. Panorama disini masih sangat Asri dan alami. Jadi pantai ini sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.
      2. Serang Beach

Pantai ini berada di Desa Serang Kecamatan Panggungrejo ,Blitar. Pantai ini tidak kalah indah dengan pantai Jolosutro. Pantai disini punya pasir berwarna putih dan ombak yang besar karena masih merupakan kawasan pantai selatan. Pantai ini biasanya digunakan untuk upacara Larung saji pada tanggal 1 suro.
3. Gua Embultuk

Gua ini berada di desa Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar. Gua ini sangat indah karena kita disuguhi oleh batuan Stalagmit dan suara gemericik air sehingga menambah kesan alami. Jalan menuju gua ini sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda 4 sehingga memudahkan pengunjung mengunjungi gua ini.

Bagaimana??? Menarik untuk dikunjungi bukan???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SATUS EMS "Not Found", Kita Harus Bagaimana?

Aya Sophia

Menara Azadi, Teheran, Iran